Sabtu 31 Jul 2021 21:01 WIB

Intip 12 Pemain Bawaan Solskjaer di Manchester United

Solskjaer membimbing MU ke posisi ketiga

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberikan tepuk tangan kepada para penggemar usai pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester United melawan Fulham di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, Selasa, 18 Mei 2021.
Foto:

7. Daniel James

Daniel James belum mampu menunjukkan konsistensi permainannya bersama Manchester United. Seringkali James gagal menunjukkan permainan terbaiknya, meski memiliki kecepatan dan pengambilan keputusan yang baik namun MU diklaim bakal lebih bersabar untuk mendapat performa terbaik pesepak bola asal Wales.

8. Tom Heaton

Penjaga gawang Tom Heaton bergabung pada musim panas ini sebagai kiper pilihan ketiga sehingga masih harus dilihat berapa banyak waktu permainan yang akan dia lihat.

9. Facundo Pelistri

Pellistri dianggap sebagai salah satu talenta Uruguay yang paling menarik.

 Penggemar Manchester United sangat senang melihatnya saat itu, tetapi anak muda itu belum membuat penampilan dengan tim senior dengan menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman bersama Alaves.

10. Nathan Uskup

Kiper Nathan Uskup menandatangani kontrak dengan Manchester United dari Southend dengan kontrak dua setengah tahun.

 Uskup belum bermain untuk tim utama, dan akan bermain dengan status pinjaman di Mansfield Town musim depan.

11. Donny van de Beek

Kehadiran Donny van de Beek awalnya membuat para fan MU bergemuruh. Ia merupakan pemain muda asal Belanda yang tampil impresif bersama Ajax Amsterdam.

Sayang ketika berkostum the Red Devils, Van de Beek belum menunjukkan performa terbaiknya. Ia bahkan diklaim kesulitan menembus skuad utama dan beradaptasi dengan sepak bola Inggris.

12. Alex Telles

Alex Telles masih berjuang untuk merebut posisi utama dari Luke Shaw. Ada beberapa penampilan cemerlang yang ditunjukkannya di saat-saat singkat.

Akan tetapi, Telles masih kesulitan untuk menjaga kondisi tubuhnya yang juga membuat sang pemain terus diterpa cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement