Ahad 29 Aug 2021 04:32 WIB

Heboh Jagat Maya Ronaldo Kembali ke MU

Cristiano Ronaldo bakal kembali ke klub lamanya, Manchester United.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
(FILE)  Cristiano Ronaldo mengedipkan mata kepada para penggemar yang merayakan kemenangan timnya melawan Liga de Quito Ekuador pada pertandingan final sepak bola Piala Dunia Antarklub FIFA di Yokohama, selatan Tokyo, Jepang, 21 Desember 2008 (diterbitkan ulang pada 27 Agustus 2021). Manchester United mengkonfirmasi transfer Ronaldo dari Juventus pada 27 Agustus 2021.
Foto:

Setelah MU mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Juventus, raksasa Serie itu seolah curiga dengan situasi di media sosial. Sementara fan Ronaldo menuntut setidaknya Juventus memberikan penghormatan kepada sang penyerang. Namun fan Juventus tampaknya cukup senang dengan berakhirnya kerjasama Ronaldo dan Juve.

 

Selain itu, banyak juga fan Juventus yang 'nyinyir' ke Ronaldo, setelah membuat kesalahan ejaan dalam satu kata yang paling sederhana dan paling umum di Italia, yaitu 'Grazzie a Tutti', dimana yang benar adalah Grazie. ''Orang ini menghabiskan tiga tahun di Italia, tidak belajar sepatah kata pun dalam bahasa Italia dan mengucapkan selamat tinggal dengan pesan di mana grazie salah dieja,'' canda jurnalis olahraga Siavoush Fallahi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement