Rabu 15 Sep 2021 16:16 WIB

Henderson Main Sejak Menit Awal Vs Milan

Juergen Klopp harus memasang Henderson sebagai pemain stater bersama Fabinho

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
 Jordan Henderson dari Liverpool
Foto: EPA-EFE/Clive Brunskill
Jordan Henderson dari Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Gelandang Jordan Henderson akan menggantikan peran Harvey Elliott yang dipastikan absen pada laga melawan AC Milan di Stadion Anfield, Kamis (16/9) dini hari WIB nanti.

Elliott mengalami cedera pada pertandingan melawan Leeds United pada lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan kemarin.

Situasi itu membuat pelatih Juergen Klopp harus memasang Henderson sebagai pemain stater bersama Fabinho di lini tengah the Anfield Gank saat menjamu wakil asal Italia Milan pada partai perdana Grup B Liga Champions 2021/2022.

"Dia memainkan permainan yang luar biasa, tapi kami harus melihatnya keluar dan berharap cepat segera kembali bersama tim," kata Henderson menjelaskan dilansir Independent, Rabu (15/9).

Selain Elliott Liverpool juga akan tanpa penyerang Roberto Firmino yang kemungkinan absen karena cedera.

Di sisi lain, Milan bakal kembali diperkuat penyerang Olivier Giroud yang kembali dari masa isolasi dari Covid-19. Akan tetapi skuat Stefano Pioli kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera.

Ibra dilaporkan kembali mengalami cedera setelah pada akhir pekan kemarin membawa Milan menang 2-0 atas Lazio. Selain itu, Tiemoue Bakayoko dan Rade Krunic juga dipastikan absen karena cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement