Ahad 26 Sep 2021 21:37 WIB

Laga Pembuka Liga 2, Persis Taklukan PSG Pati 2-0

Kemenangan Persis menjadi awal yang baik untuk mewujudkan target lolos Liga 1.

Rep: Binti Solikah/ Red: Agung Sasongko
Liga 2
Foto:

Setelahnya, banyak peluang tercipta dari kedua klub. Pada menit ke-42, PSG Pati mendapat tendangan bebas lantaran salah satu pemain Persis mendapatkan kartu kuning. Tendangan bebas itu dieksekusi olwh Syaiful Indra Cahya, tetapi melenceng ke sisi kiri gawang. Sampai akhir babak pertama, skor masih 2-0 untuk Persis.

Pada babak kedua, Persis melakukan pergantian beberapa pemain lantaran terjatuh dan tidak bisa melanjutkan pertandingan. Antara lain, Irfan Jauhari yang terjatuh pada menit ke-55 kemudian digantikan Heri Susanto. Selain itu, Eky Taufik juga terjatuh pada menit ke-93 dan digantikan Eriyanto. Meskipun terdapat perpanjangan waktu 5 menit, kedua tim sama-sama tidak mampu menciptakan gol pada babak kedua.

Pertandingan pembuka Liga 2 musim 2021/2022 tersebut disaksikan langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Ketua PSSI Mochamad Iriawan.

Mochamad Iriawan menyatakan, hari ini baru dibuka Liga 2 2021/2022 setelah 1,5 tahun sepak bola di tanah air berhenti lantaran pandemi Covid-19.

 

"Kita lihat permainan luar biasa, fairplay dan bagus performanya dan ini yang kita inginkan dan ini disiarkan di televisi. Terima kasih para suporter yang komitmen mendukung dari rumah," ucap Iriawan dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement