Rabu 27 Oct 2021 18:30 WIB

Pochettino Jadi Kandidat Utama Pengganti Solskjaer

Pochettino menjadi pilihan utama Dewan Direksi MU sebagai kandidat pengganti Solskjae

Rep: reja irfa widodo / Red: Muhammad Akbar
Pelatih kepala Mauricio Pochettino Paris Saint-Germain menghadiri konferensi pers di Brugge, Belgia, 14 September 2021. Paris Saint-Germain akan menghadapi Club Brugge dalam pertandingan sepak bola grup A Liga Champions UEFA pada 15 September 2021.
Foto:

Munculnya Pochettino sebagai pilihan utama Dewan Direksi MU ini diketahui menggeser Antonio Conte. Sebelumnya, sejumlah media asal Italia dan Inggris menempatkan eks pelatih Chelsea itu sebagai calon terkuat pengganti Solskjaer.

Selain statusnya sebagai free agent usai mengakhiri kerjasama dengan Inter Milan pada awal musim ini, Conte juga dinilai telah memiliki pengalaman berkiprah di Liga Primer Inggris.

Belum lagi dengan rekam jejak eks pelatih timnas Italia itu dalam mempersembahkan raihan trofi bergengsi. Namun, Dewan Direksi MU dikabarkan masih memiliki keraguan untuk merekrut Conte.

Gaya permainan yang diusung Conte dianggap tidak sesuai dengan skema permainan yang selama ini diterapkan di MU.

Tidak hanya itu, Conte juga dianggap bukan sebagai pelatih yang cocok untuk menopang rencana jangka panjang Dewan Direksi MU, yang berharap stabilitas dan konsistensi seperti saat tim utama masih ditangani Sir Alex Ferguson.

Alhasil, hingga kini, MU belum melakukan kontak secara resmi kepada perwakilan Conte. Di sisi lain, Pochettino sebenarnya sudah sempat dalam radar Setan Merah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement