Rabu 27 Oct 2021 18:30 WIB

Pochettino Jadi Kandidat Utama Pengganti Solskjaer

Pochettino menjadi pilihan utama Dewan Direksi MU sebagai kandidat pengganti Solskjae

Rep: reja irfa widodo / Red: Muhammad Akbar
Pelatih kepala Mauricio Pochettino Paris Saint-Germain menghadiri konferensi pers di Brugge, Belgia, 14 September 2021. Paris Saint-Germain akan menghadapi Club Brugge dalam pertandingan sepak bola grup A Liga Champions UEFA pada 15 September 2021.
Foto:

Saat memecat Jose Mourinho pada 2018, United berharap bisa mendatangkan eks pelatih Espanyol tersebut sebelum akhirnya menunjuk Solskjaer. ''Rencana awal MU adalah menempatkan Solskjaer sebagai jembatan antara kepergian Jose Mourinho dengan kedatangan Pochettino,'' lanjut laporan Daily Star.

Dengan performa MU yang cenderung stagnan, di bawah kendali Solskjaer, MU sepertinya akan menghidupkan kembali rencana awal tersebut. Tidak hanya itu, perekrutan Pochettino juga kabarnya mendapatkan restu dari Ferguson.

Pelatih tersukses di sepanjang sejarah Setan Merah itu disebut-sebut terkesan dengan gaya permainan yang diterapkan Pochettino, terutama saat menangani Southampton dan Tottenham Hotspur.

Kendati begitu, MU akan menghadapi jalan terjal untuk bisa memboyong Pochettino. Pasalnya, pelatih berusia 49 tahun itu masih terikat kontrak dengan PSG hingga 2023 mendatang. Pochettino pun baru menandatangani kontrak anyarnya bersama PSG pada Juli silam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement