Kamis 11 Nov 2021 01:08 WIB

Persib Pastikan Victor dan Ezra Absen di Seri Ketiga Liga 1

Victor Igbonefo dan Ezra Walian dipanggil ke TC timnas Indonesia untuk Piala AFF 2020

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Penyerang Persib Bandung Ezra Harm Ruud Walian (kanan) berusaha melewati adangan pemain Persipura Jayapura Donni Harold Monim pada pertandingan seri kedua Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (30/10). Ezra bersama Victor Igbonefo tidak akan memperkuat Persib pada seri ketiga Liga 1 karena dipanggil ke pemusatan latihan timnas Indonesia untuk Piala AFF 2020.
Foto:

Persib sudah kembali berkumpul untuk berlatih rutin di Soccer Republic, Kota Bandung, pada Rabu. Skuad Maung Bandung sempat mendapatkan libur setelah menyelesaikan seri kedua kompetisi Liga 1 2021/2022.

Robert menyebut latihan pertama Persib setelah libur cukup baik. Meski demikian, ada beberapa pemain yang kondisi fisiknya tidak terlalu bagus.

"Jupe (Achmad Jufriyanto) masih dalam observasi dan kami sangat ingin Jupe bisa bermain pekan depan," kata Robert usai latihan.

Robert berencana memantau kembali kondisi Jupe. Di sisi lain, ada pemain yang telah kembali setelah absen di seri kedua. "Supardi sudah kembali, jadi secara keseluruhan semua dalam bentuk terbaik hari ini," kata Robert.

Tiga pemain tim nasional Indonesia U-23 pun telah kembali bergabung dengan tim. Baik Beckham Putra Nugraha, Bayu Fiqri dan Aqil Savik dalam keadaan bagus sehingga Robert memastikan ketiganya bisa langsung memperkuat tim. "Semuanya dalam spirit yang bagus," kata Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement