Jumat 10 Dec 2021 01:45 WIB

Babak Pertama, Napoli Vs Leicester 2-2

Napoli menghadapi Leicester City pada pekan keenam Grup C Liga Europa.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Laga babak pertama Napoli Vs Leicester City berlangsung ketat.
Foto:

Tapi, tiga menit berselang Leicester akhirnya mencetak angka. Berawal dari tendangan bebas oleh Maddison, disambut oleh Vardy dengan tembakan ke gawang tapi masih bisa dihentikan dan Evans memaksimalkan rebound untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2.

Pertandingan berjalan sengit, Leicester menyamakan kedudukan di menit ke-33. Lagi-lagi berawal dari tendangan bebas Maddison yang dibersihkan oleh Napoli tapi bola jatuh ke Dewsbury-Hall yang menyambut dengan tendangan voli. Kini kedudukan imbang 2-2. 

Susunan pemain kedua tim:

Napoli (4-2-3-1): Alex Meret; Juan Jesus, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo, Mario Rui; Diego Demme, Piotr Zielinski; Eljif Elmas, Hirving Lozano, Adam Ounas; Andrea Petagna. 

Cadangan: Alex Meret; Juan Jesus, Amir Rrahmani, Giovanni Di Lorenzo, Mario Rui; Diego Demme, Piotr Zielinski; Eljif Elmas, Hirving Lozano, Adam Ounas; Andrea Petagna.

Pelatih: Luciano Spalletti.

Leicester City (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Timothy Castagne, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ryan Bertrand; Wilfred Ndidi, Youri Tielemans; Harvey Barnes, James Maddison, Kiernan Dewsbury-Hall; Jamie Vardy. 

Cadangan: Oliver Ewing, Jakub Stolarczyk, Luke Thomas, Patson Daka, Danny Ward, Marc Albrighton, Boubakary Soumare, Ben Nelson, Kasey McAteer, Hamza Choudhury.

 

 

Pelatih: Brendan Rodgers.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement