Jumat 10 Dec 2021 02:59 WIB

Atasi Leicester, Napoli Menang Dramatis

Napoli meraih tiga poin saat menghadapi Leicester City

Laga Napoli Vs Leicester City berlangsung sengit.
Foto:

Tapi, tiga menit berselang Leicester akhirnya mencetak angka. Berawal dari tendangan bebas oleh Maddison, disambut oleh Vardy dengan tembakan ke gawang tapi masih bisa dihentikan dan Evans memaksimalkan rebound untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. 

Pertandingan berjalan sengit, Leicester menyamakan kedudukan di menit ke-33. Lagi-lagi berawal dari tendangan bebas Maddison yang dibersihkan oleh Napoli tapi bola jatuh ke Dewsbury-Hall yang menyambut dengan tendangan voli. Kini kedudukan imbang 2-2. 

Di babak kedua, Napoli langsung memberikan ancaman ke gawang Leicester melalui upaya dari Ounas. Tapi itu belum menghasilkan apapun. Kedua tim bermain terbuka sejak awal babak kedua. 

Napoli akhirnya kembali memimpin di menit ke-53. Berawal dari penetrasi yang dilakukan Lorenzo di sisi kanan sebelum melepaskan umpan ke tengah gawang. Elmas mengejar bola tersebut dan melepaskannya ke gawang melewati Schmeichel untuk membawa Napoli unggul 3-2. 

photo
Elif Elmas, penyerang Napoli mencetak gol kemenangan timnya atas Leicester City. - ((AP Photo/Gregorio Borgia))

Di menit ke-62, Leicester kembali mencoba membuka ruang, Maddison mengambil alih penguasaan bola di tepi kotak penalti, tapi ia dianggap melakukan gerakan tangan tambahan oleh wasit. Tendangan bebas untuk Napoli.  

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement