Rabu 22 Dec 2021 22:13 WIB
...

Masa Depan Bernardeschi yang tak Pasti di Bianconeri

Nasib Bernardeschi bersama Juventus sejauh ini masih abu-abu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Federico Bernardeschi dari Juventus, merayakan setelah mencetak gol kedua timnya saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Cagliari di Stadion Allianz di Turin, Italia, Rabu (22/12) dini hari WIB.
Foto:

Praktis rekan setim Federico Chiesa tersebut menjadi salah satu pemain terbaik Juve untuk bulan Desember setelah penampilan gemilangnya dalam dua pekan terakhir.

Akan tetapi, Lorenzo Bettoni menyebut nasib Bernardeschi bersama Nyonya Tua masih abu-abu. Pihak klub diprediksi akan melepasnya pada aktivitas transfer musim dingin pun panas 2022.

photo
Federico Bernardeschi dari Juventus berselebrasi setelah ia mencetak gol kedua timnya saat pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Cagliari di Stadion Allianz di Turin, Italia, Rabu (22/12) dini hari WIB. - (Fabio Ferrari/LaPresse via AP)

Bernardeschi baru-baru ini mengganti agennya, Mino Raiola dengan Federico Pastorello. Tetapi negosiasi antara klub dan perwakilan pemain belum dimulai.

Tentu, Juventus tidak mampu membayar gaji yang sama. Sehingga Juve tidak akan menyodorkan upah sebesar 4 juta euro per tahun, yang merupakan jumlah yang didapatkan Bernardeschi saat ini.

Apabila Bernardeschi ingin bertahan di Juventus, ia harus menerima kontrak yang lebih rendah, tetapi ini adalah cerita lain. Adapun enam bulan ke depan akan sangat penting untuk masa depannya, apakah ia lantas memutuskan untuk tinggal di Turin atau pindah dan bergabung dengan klub lain.

Menurut sang agen, Bernardeschi ingin bertahan di Allianz Stadium sehingga membutuhkan penampilan serupa untuk membuktikan bahwa dia bisa memainkan peran penting di masa kini dan masa depan Juventus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement