Senin 27 Dec 2021 06:05 WIB
...

Prediksi Liga Inggris: Man United Vs Newcastle United, Dua Kondisi Berbeda

Rangnick mulai kesulitan memilih pemain di starting line-up MU.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick. Rangnick mulai kesulitan memilih pemain di starting line-up MU.
Foto:

Di sisi lain, Newcastle justru kehilangan sejumlah pemain andalan di laga ini. Federico Fernandez, Paul Dummet, dan Jamal Lewis dipastikan absen hingga awal tahun depan lantaran cedera. Tidak hanya itu, keraguan juga muncul terkait kondisi kebugaran Jonjo Shelvey.

Pelatih Newcastle United, Eddie Howe, mengakui, cedera sejumlah pemain ini membuat upaya the Magpies untuk bisa meraih hasil maksimal dan secara perlahan menjauh dari zona degradasi kian sulit. Namun, Howe menegaskan, Newcastle akan mempersiapkan diri sebaik mungkin di laga ini.

''Saat ini, kami harus bisa memahami situasi sulit yang tengah kami hadapi. Kami mesti bisa melewati periode ini dengan tetap tenang dan menemukan kembali performa terbaik dan stabilitas di tim ini,'' ujar Howe seperti dilansir Four Four Two, Ahad (26/12).

photo
Manajer Newcastle Eddie Howe bereaksi saat pertandingan Liga Premier Inggris belum lama ini. - (EPA-EFE/NEIL HALL )

 

 

Newcastle akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana di pentas Liga Primer Inggris musim ini usai mengalahkan Bunrley, 1-0, awal bulan ini. Sayangnya, momentum kemenangan ini gagal dimanfaatkan Alain Saint-Maxim dan kawan-kawan.

Newcastle justru menelan kekalahan beruntun di tiga laga berikutnya, termasuk saat dicukur Manchester City, 0-4, akhir pekan lalu. The Magpies pun masih belum beranjak dari peringkat ke-19 klasemen sementara.

Bursa transfer Januari mendatang dianggap sebagai kesempatan besar buat pemilik anyar Newcastle United, yang dimotori lembaga investasi Pemerintah Arab Saudi, Public Investment Fund (PIF), guna mendatangkan penggawa anyar untuk meningkatkan kualitas permainan the Magpies.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement