Rabu 19 Jan 2022 05:32 WIB

Antonio Conte Gusar Laga Tottenham Vs Arsenal Ditunda

Antonio Conte menilai penundaan laga Tottenham Vs Arsenal keputusan yang aneh.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Agung Sasongko
 Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte bereaksi saat pertandingan sepak bola leg kedua semifinal Piala Carabao Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea FC di London, Inggris, Kamis (13/1/2022) dini hari WIB.
Foto:

“Kami punya masalah besar yang harus diselesaikan yaitu Covid, tetapi hanya dalam situasi ini. Untuk situasi lain, jujur, ini adalah pertama kalinya dalam hidup saya,” ujarnya.

Conte juga ditanya tentang solusi terkait penundaan sehingga memengeruhi beberapa klub. Ia mengatakan jika Liga Premier memutuskan menunda pertandingan karena cedera maka mereka jelas harus membuat jadwal yang baik dan mengurangi banyaknya pertandingan.

"Saya pikir kami harus terus berusaha untuk mendapatkan hasil yang baik di liga. Kami tahu bahwa hanya setelah jeda internasional, para pemain yang cedera siap untuk kembali dan akan sulit untuk kembali dari periode ini," katanya.

 

"Tidak mudah untuk kembali dari periode ini ketika Anda memiliki banyak cedera di skuad Anda. Kemudian kita akan melihat apakah ada sesuatu yang datang dari periode ini di bursa transfer,” Ia menambahkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement