Jumat 25 Feb 2022 00:23 WIB

Ini Komentar Michael Owen untuk Arsenal Vs Wolves

Owen menganggap Arsenal vs Wolves laga besar karena kedua tim punya misi penting.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Yudha Manggala P Putra
Reaksi gelandang Arsenal, Bukayo Saka seusai laga Liga Primer Inggris lawan Brentford di Stadion Emirates, Sabtu (19/2/2022). Saka mencetak satu gol pada laga yang berakhir untuk kemenangan Arsenal, 2-1.
Foto:

Mantan striker timnas Inggris tersebut memperkirakan akan bersusah payah agar tak kalah. Dan Owen melihat hasil imbang 0-0 lebih memungkinkan.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan para pemain tahu apa artinya pertandingan ini. Mereka juga sadar perlu hasil lebih baik dari sebelumnya dimana tak sesuai harapan.

“Kami bermain di kandang dan pentingnya mendapatkan poin ketika kami bermain di kandang akan menjadi sangat penting untuk mencapai tujuan," kata Arteta.

Pelatih Wolves Lage juga menyadari pentingnya permainan ini. Ia mengatakan setiap individu harus menyamakan ambisi di laga ini. Karena Arsenal tim kuat. Arsenal juga dinilai melalui musim dengan bagus.

“Kami tahu kami memiliki dua pertandingan [dalam empat hari] tetapi setiap kali kami berbicara satu pertandingan pada satu waktu. Untuk saat ini, Arsenal, kami bermain melawan mereka dua minggu lalu, ini adalah pertandingan penting bagi kami, tetapi juga Arsenal, mungkin tekanan ada di pihak Arsenal, bukan kami," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement