Rabu 02 Mar 2022 19:30 WIB

Barcelona Mulai Cari Formulasi Terbaik untuk Pertahankan Dembele

Barca pun masih berusaha memperpanjang kontrak Dembele

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Ousmane Dembele
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Ousmane Dembele

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Barcelona sedang mencari solusi untuk peliknya situasinya kontrak Ousmane Dembele. Dembele punya hubungan yang baik dengan pelatih Xavi Hernandez.

Dembele senang Xavi memberikan kesempatan kembali untuk bertanding, setelah klub mengancamnya akan mencadangkan sampai akhir musim ini.

Barca pun masih berusaha memperpanjang kontrak Dembele, karena tahu bakat luar biasa yang dimilikinya. Oleh karena itu, dikutip dari Tribalfootball, Rabu (2/3), Barcelona mempertimbangkan memberikan penawaran kontrak jangka pendek untuk pemain internasional Prancis tersebut.

Barca berusaha menawarkan kontrak baru maksimal dua tahun, sehingga Dembele bisa merasa lebih nyaman. Bagaimanapun juga, Baca akan meminta agen sang pemain mengambil langkah maju, sebelum memulai pembicaraan.

Salah satu negosiasi yang ingin dihapus Barcelona adalah permintaan untuk biaya transfer yang besar. Di sisi lain Barcelona ingin Dembele menerima pemotongan gaji yang signifikan.

Dembele sekarang ada di atas angin, karena kontraknya habis akhir musim ini. Jadi ia bebas menentukan pilihan untuk bertahan di Camp Nou atau mencari klub lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement