Rabu 09 Mar 2022 01:14 WIB
...

Sederet Alasan Berlarut-larutnya Perpanjangan Kontrak Dybala

Manajemen Juve dikabarkan mulai ragu soal durasi kontrak Dybala yang rentan cedera.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Striker Juventus Paulo Dybala. Juventus berencana memperpanjang kontrak Dybala namun dengan beberapa syarat.
Foto:

Terakhir, Dybala kembali mengalami cedera dan harus absen saat Si Nyonya Tua membungkam Spezia, 1-0, akhir pekan lalu. Pada musim lalu, Dybala bahkan sempat absen selama empat bulan lantaran cedera otot ligament.

''Kondisi ini membuat Juventus mempertimbangkan untuk mengurangi durasi kontrak anyar Dybala selama setahun dan mengurangi besaran gaji pokok serta bonus. Dybala agaknya tidak terkesan dengan perubahan tawaran dari manajemen I Bianconeri tersebut,'' tulis laporan Football Italia.

Situasinya bertambah pelik lantaran Inter Milan berusaha untuk menggoda Dybala untuk meninggalkan Juventus. CEO Inter Milan, Beppe Marotta, dikabarkan telah melakukan kontak awal dengan Dybala soal kemungkinan hijrah ke La Beneamata pada awal musim depan.

Manajemen Juventus memang mengambil risiko yang cukup besar terkait berlarut-larutnya perpanjangan kontrak penyerang timnas Argentina tersebut. Apalagi dengan status Dybala sebagai salah satu pemain bintang di skuad I Bianconeri.

Maklum, kontrak Dybala akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang atau pada akhir musim ini. Alhasil, top skorer Coppa Italia musim 2016/2017 itu sebenarnya sudah bisa menjalin negosiasi pra-kontrak dengan klub lain apabila tidak kunjung menandatangani kontrak anyar bersama Juventus.

Jika mencapai kata sepakat pra-kontrak dengan klub lain, maka Dybala akan hengkang dari Juventus dengan status free tranfer pada akhir musim ini. Skenario ini tentu berusaha dihindari oleh Juventus.

Alhasil, manajemen Juventus dikabarkan akan kembali bertemu dengan Jorge Antun pada akhir pekan ini untuk membahas situasi terakhir. Pertemuan ini pun diharapkan menjadi titik terang dan akhir dari negosiasi perpanjangan kontrak penyerang yang telah memperkuat Juventus selama tujuh tahun tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement