Rabu 09 Mar 2022 10:40 WIB

Ousmane Dembele Dikabarkan Buka Peluang Perpanjang Kontrak di Barcelona

Dembele sangat bahagia di Barca sejak Xavi tiba November lalu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Ousmane Dembele
Foto: EPA-EFE/ LAVANDEIRA JR
Ousmane Dembele

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Ousmane Dembele dilaporkan bersedia memperpanjang kontrak di Barcelona, dan bertahan di klub sampai setelah musim ini berakhir.

Kontrak pemain berusia 24 tahun itu akan habis pada bulan Juni mendatang, dan saat ini ia sudah boleh untuk menandatangani pra kontrak dengan klub di luar Spanyol.

Setelah Barca menang 4-0 dari Athletic Bilbao bulan lalu, dimana Dembele mencetak gol dan memberikan assist, pelatih Xavi Hernandez mengungkapkan tidak ada masalah dengan masa depan Dembele di Barca.

Dikutip dari Sportsmole, Rabu (9/3), Dembele telah membuat pintu untuk menandatangani kontrak baru dengan Barcelona.

Meskipun sampai saat ini belum ada pembicaraan yang dilakukan antara agennya dan klub dalam beberapa pekan terakhir. Laporan itu juga menambahkan, Dembele sangat bahagia di Barca sejak Xavi tiba November lalu.

Pemain internasional Prancis itu sudah tampil 12 kali di semua kompetisi sejak dilatih Xavi. Dembele, yang sebelumnya dikaitkan dengan Chelsea, Manchester United dan Paris Saint-Germain, merasa tidak harus buru-buru memutuskan masa depannya.

Ia masih ingin fokus menyelesaikan musim dengan baik bersama Barcelona. Tapi Dembele sekarang berada di atas angin. Sebab ia punya pilihan untuk pindah klub atau bertahan tanpa harus ditekan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement