Selasa 15 Mar 2022 18:41 WIB

Gandeng SPOTV, First Media Tayangkan MotoGP

Pelanggan First Media sudah dapat menikmati channel SPOTV

Foto udara suasana Pertamina Mandalika International Street Circuit di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Senin (14/3/2022). Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan bahwa Mandalika siap menjadi tuan rumah MotoGP pada 18-20 Maret mendatang dan optimistis penyelenggaran akan sukses dilaksanakan.
Foto:

Program kejutan menarik tersedia bagi pelanggan yang berlangganan SPOTV Pack atau Ultimate Sports Pack mulai periode 18 Maret – 31 Mei 2022 berupa kesempatan memenangkan 1 unit motor All New Honda CBR dari First Media. 

Setelah 17 Maret 2022, khusus bagi pelanggan dengan paket Elite, Supreme, Maxima, dan Infinite secara otomatis dapat langsung mengakses channel SPOTV dan SPOTV2 tanpa biaya tambahan. Sedangkan untuk pelanggan selain paket tersebut, bisa mengaksesnya dengan berlangganan SPOTV Pack atau Ultimate Sports Pack. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website https://www.firstmedia.com/SPOTV. 

Bagi pelanggan First Media yang memiliki mobilitas tinggi tetap dapat menyaksikan tayangan olahraga SPOTV kapan saja dan di mana saja, dengan mengakses aplikasi FirstMediaX di smartphone atau tablet mereka (Android dan iOS). Dilengkapi dengan fitur 7 Days Catch-Up, FirstMediaX memungkinkan pelanggan untuk bisa menyaksikan kembali tayangan olahraga favorit di channel SPOTV hingga 7 hari ke belakang. Tidak hanya di FirstMediaX, fitur ini juga tersedia dan dapat diakses melalui Smartbox X1.

“Kami bangga dapat berkolaborasi dengan First Media dalam menghadirkan konten berkualitas dari SPOTV untuk semua penggemar olahraga di Indonesia. Pencinta olahraga, khususnya pelanggan First Media kini dapat mengakses konten kami kapan saja dan di mana saja melalui layanan di berbagai platform First Media," kata Lee Choong Khay (CK), CEO SPOTV.

SPOTV merupakan jaringan olahraga nomor satu di Korea Selatan yang dihadirkan oleh Eclat Media Group. Saat ini, SPOTV tengah melakukan ekspansi ke Asia Tenggara dan sekitarnya seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Makau, Mongolia, Hong Kong, dan Indonesia. SPOTV berusaha menjadi platform yang inklusif dan dinamis, yang secara mendalam melibatkan penggemar olahraga Asia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement