Selasa 05 Apr 2022 19:18 WIB
...

Dua Faktor yang Bisa Gagalkan AC Milan Juara Serie A Liga Italia

AC Milan sering tak mampu mengalahkan tim yang lebih kecil dan tampil bertahan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih AC Milan Stefano Pioli berteriak kepada para pemainnya selama pertandingan sepak bola Serie A Liga Italia antara AC Milan dan Bologna di Stadion San Siro, di Milan, Italia, Senin, 4 April 2022.
Foto:

Dalam hal menghadapi tim di bagian bawah klasemen Serie A Italia, Milan telah kehilangan 14 poin musim ini. Iblis Merah ditahan imbang dua kali oleh Udinese, kalah dari Spezia, imbang dari Salernitana, dan sekarang Bologna.

Justru ketika bentrok melawan tim-tim papan atas Liga Italia seperti Inter Milan, Napoli, Atalanta, dan AS Roma, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan tampil lebih superior dengan berhasil mengamankan kemenangan.

Milan saat ini masih bertengger di puncak klasemen dengan perolehan 67 poin dari 20 menang tujuh imbang dan empat kekalahan. Rossoneri hanya terpaut satu poin dari Napoli di kursi kedua dan berjarak empat poin di atas Inter Milan di posisi ketiga.

Selanjutnya Milan akan menghadapi Torino dan Genoa pada lanjutan Liga Italia, sebelum bertemu Inter Milan pada leg kedua semifinal Coppa Italia pada 20 April 2022 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement