Kamis 07 Apr 2022 17:31 WIB
...

Dua Faktor Merosotnya Performa Mohamed Salah Bersama Liverpool

Salah sudah gagal mencetak gol dari skema open play dalam enam laga terakhir.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah. Barcelona dan PSG berebut menampung Salah jika sang striker tak memperpanjang kontrak di Liverpool.
Foto:

Aldridge tahu bagaimana rasanya menjadi striker bintang milik tim sekelas Liverpool. Dalam penampilannya bersama the Reds, Aldridge mencetak 50 gol dalam 83 pertandingan untuk klub dari 1987 hingga 1989.

Dia juga mengerti bagaimana seorang striker bisa menjalankannya untuk pertandingan besar bahkan ketika dia tidak dalam performa terbaiknya untuk beberapa pertandingan. Pun sepertinya Salah tidak menjadi penghalang bagi Liverpool dalam beberapa pertandingan terakhir, meski dia tak membuat kontribusi positif untuk tim.

Di sisi lain kontrak Salah sendiri bakal kadaluarsa pada Juni 2023 mendatang. Artinya, Liverpool harus segera memperpanjang masa kerja sang pemain jika tak ingin melihatnya pergi secara gratis musim depan.

Namun dari beberapa proposal yang sudah diajukan manajemen klub, pihak Salah terus saja menolaknya. Eks bomber AS Roma dan Fiorentina ditengarai meminta kenaikan gaji yang signifikan, namun Liverpool menolaknya.

Beberapa klub raksasa Eropa seperti Juventus, Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint-Germain dilaporkan tertarik untuk mengamankan servis penyerang berusia 29 tahun tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement