Senin 25 Apr 2022 02:55 WIB

Alan Shearer Pertanyakan Metode Ralf Rangnick di MU

Alan Shearer mempertanyakan apa yang dilakukan Ralf Rangnick di MU.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
 Manajer Manchester United Ralf Rangnick memberi isyarat saat pertandingan sepak bola Liga Premier antara Everton dan Manchester United di Goodison Park, di Liverpool, Inggris, Sabtu, 9 April 2022.
Foto:

Rangnick mengambil alih sebagai bos sementara dari Ole Gunnar Solskjaer dan tiba dengan reputasi terhormat sebagai 'Godfather of Gegenpressing'. Jurgen Klopp dan Thomas Tuchel termasuk di antara mereka yang menyebut Rangnick sebagai pengaruh dalam karier kepelatihan mereka. 

Tetapi United terlihat sedikit atau tidak ada peningkatan dalam bentuk mereka sejak pelatih veteran Jerman mengambil alih kendali, terutama dalam permainan menekan mereka, yang kurang dalam pertandingan yang genting dengan Arsenal.  

Peluang United untuk finis di empat besar sekarang tergantung seutas benang setelah kalah 3-1 dari The Gunners di mana penalti yang gagal dari Bruno Fernandes dan banyak peluang lainnya gagal membuahkan gol untuk kembali ke pertandingan. 

Ini merupakan musim yang sulit bagi United - yang menunjuk Erik ten Hagg minggu lalu sebagai manajer baru mereka mulai musim depan - dan gelandang Scott McTominay tidak berbasa-basi setelah kekalahan kelima dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

"Ada banyak masalah dalam hal pemain, staf, semuanya lebih tinggi. Ada banyak hal yang terjadi saat ini," kata McTominay.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement