Selasa 14 Jun 2022 03:20 WIB

Ini 4 Pemain yang Kemungkinan Tinggalkan Arsenal Musim Panas Ini

Arsenal butuh menjual pemain sebelum mendatangkan yang baru.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Nicolas Pepe dari Arsenal.
Foto:

Ainsley Maitland-Niles

Pemain lain yang bisa meninggalkan Emirates Stadium secara permanen adalah Ainsley Maitland-Niles. Pemain yang dipinjamkan ke AS Roma tidak akan dibuat permanenn meskipun klub tersebut menjuarai gelar Liga Europa Conference.

Ia hanya menyisakan satu tahun tersisa di kontraknya bersama Meriam London dan tak masuk dalam proyek Arteta untuk musim mendatang.

Football London memahami ada minat dari klub promosi Liga Primer, Nottingham Forest terhadap pesepak bola asal Inggris tersebut. Selain the Reds, rival sekota Tottenham Hotspur juga bersedia menampung pemain 24 tahun.

Lucas Torreira

Lucas Torreira memang tak mendapat tempat di hati pun skuad utama Mikel Arteta. Ia lebih banyak dipinjamkan oleh klub Meriam London. Setelah menghabiskan masa pinjaman di tim La Liga Spanyol Atletico Madrid, Torreira menemukan kepercayaan diri kembali saat bersama Fiorentina musim ini.

La Viola, julukan Fiorentina tertarik untuk mempermanenkan pemain asal Uruguay. Namun, mereka masih ragu soal banderol harga yang dipasang manajemen Arsenal untuk sang pemain.

Nicolas Pepe

Sejak didatangkan senilai 72 juta pounds dari LOSC Lille pada 2019, tak banyak yang dilakukan Nicolas Pepe untuk rival sekota Tottenham Hotspur tersebut. Ia bahkan gagal masuk starting utama Arsenal pada musim lalu.

Ada indikasi bahwa pemain asal Pantai Gading itu tengah mencari klub baru. Hanya, persoalan tuntutan gaji menjadi pertimbangan klub lain mendatangkan penyerang 27 tahun.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement