Sabtu 09 Jul 2022 07:55 WIB

Bertahan di Philadelphia 76ers, James Harden Rela Potong Gaji

James Harden akan menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun.

Guard Philadelphia 76ers James Harden (tengah) bereaksi dalam paruh pertama game kedua seri semifinal Wilayah Timur NBA antara Miami Heat dan Philadelphia 76ers di FTX Arena, Miami, Florida, AS, 4 Mei 2022. Harden ingin bertahan di 76ers dan rela dapatkan bayaran lebih rendah.
Foto:

Hal itu ditempuh Harden demi membantu Sixers mendapatkan keleluasaan untuk mengatur ruang anggaran gaji mereka menyongsong musim 2022-2023. Mei lalu, ketika musim Sixers berakhir setelah pertarungan enam gim kontra Miami Heat di semifinal Wilayah Timur NBA, Harden sempat menegaskan komitmennya untuk bertahan di Philadelphia.

"Saya akan tetap di sini," kata Harden kala itu saat ditanya soal masa depannya.

"Ya, saya akan berada di sini. Apapun yang bisa membuat tim ini, memungkinkan tim ini untuk terus tumbuh menjadi lebih baik dan melakukan hal-hal yang diperlukan untuk menang dan bersaing di level tertinggi," ujarnya.

Harden merupakan pemain yang 10 kali menembus tim All-Star NBA dan tiga kali menjadi top skor liga. Musim lalu, ia membukukan rata-rata 22,0 poin dan 10,3 assist bersama Brooklyn Nets dan Sixers.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement