Selasa 26 Jul 2022 03:41 WIB

CEO Sassuolo Sebut West Ham Capai Kesepakatan untuk Transfer Scamacca

Beberapa hari Scamacca akan segera merapat ke Stadium London, markas West Ham.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Gianluca Scamacca dari Sassuolo (kiri).
Foto: AP/Antonio Calanni
Gianluca Scamacca dari Sassuolo (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, EMILIA ROMAGNA -- CEO Sassuolo Giovanni Carnevali mengatakan, kesepakatan dengan West Ham United untuk penyerang Gianluca Scamacca telah tercapai. Alhasil, dalam beberapa hari sang pemain akan segera merapat ke Stadium London, markas the Hammers.

"Ada kesepakatan dengan West Ham untuk biaya 36 juta euro ditambah 6 juta euro dan klausul penjualan sebesar 10 persen," kata Carnevali menjelaskan kepada Correre dello Sport dilansir Sportsmole, Senin (25/7/2022).

Baca Juga

Jendela transfer West Ham musim panas ini terlampau sibuk. Klub besutan David Moyes melakukan beberapa pembelian penting untuk memperkuat skuadnya menjelang berlangsungnya kompetisi musim 2022/2023.

Setelah mendatangkan Nayef Aguerd, Alphonse Areola, dan Flynn Downes kini klub asal London tersebut dekat dengan kepindahan penyerang muda asal Negeri Pasta, Scamacca.

"Saya yakin dia akan melakukan hal-hal hebat. Dia adalah talenta besar dan sosok yang baik," sambung Carnevali.

Scamacca sebelumnya telah dikaitkan dengan Arsenal dan Paris Saint-Germain, tetapi pemain berusia 23 tahun itu tampaknya ditakdirkan untuk West Ham. Ia akan memberikan persaingan untuk Michail Antonio.

Musim lalu Scamacca berkontribusi baik dengan menyumbang 16 gol dalam 41 penampilan untuk klub asal Emilia-Romagna, Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement