Kamis 01 Sep 2022 22:24 WIB

Martinelli Sudah Bilang ke Kiper Aston Villa akan Bobol Gawangnya

Gabriel Martinelli mengaku berteman baik dengan Emiliano Martinez.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pemain Arsenal Gabriel Martinelli merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Aston Villa di Stadion Emirates di London, Rabu, 31 Agustus 2022.
Foto: AP/Dave Thompson
Pemain Arsenal Gabriel Martinelli merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Aston Villa di Stadion Emirates di London, Rabu, 31 Agustus 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Arsenal Gabriel Martinelli telah mengungkapkan apa yang dia katakan kepada penjaga gawang Aston Villa Emiliano Martinez sebelum dia mencetak gol kemenangan Arsenal 2-1 di Stadion Emirates, Kamis (1/9/2022) dini hari WIB. The Gunners masih mempertahankan rekor 100 persen dengan memenangkan pertandingan kelima musim ini sekaligus berada di puncak klasemen Liga Primer Inggris. 

Mereka mendominasi babak pertama melawan Villa dalam pertandingan tersebut, tetapi mereka dipaksa bekerja keras pada babak kedua. Martinelli menyelamatkan Arsenal lewat golnya ke gawang tim yang dijaga mantan kiper the Gunners.

Baca Juga

Setelah Gabriel Jesus mencetak gol pembuka untuk Arsenal, kemenangan tampak seperti formalitas. Aston Villa tampak mengerikan, dengan gol ajaib langsung dari tendangan sudut Douglas Luiz membawa mereka kembali ke permainan.

Arsenal harus berjuang setelah kesulitan mencetak gol kedua. Berkat Martinelli, yang memulai dan mengakhiri pergerakan, keunggulan the Gunners kembali dan mereka akhirnya memenangkan pertandingan.

Dalam sebuah wawancara setelah kemenangan, Martinelli mengungkapkan bahwa dia telah memberi tahu teman baiknya Martinez bahwa dia akan mencetak gol ke gawangnya. 

"Dia teman saya yang sangat baik. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan mencetak gol dan saya melakukannya. Saya sangat senang dengan gol dan kinerja tim," kata Martinelli dikutip dari tbrfootball, Kamis (1/9/2022).

"Saya pikir saya mendapatkan bola yang melebar. Saya memainkannya ke Tomi, dia memainkannya ke Bukayo. Dia mengirmkan umpan silang dan saya ada di sana. Saya mencoba memasukkannya dan itu berhasil," tambahnya. 

Martinelli benar-benar fantastis tadi malam. Pemain Brasil itu selalu menjadi ancaman sepanjang pertandingan, dan dia bisa dengan mudah mencetak satu atau dua gol lagi. 

Kendati demikian, Martinez bisa dibilang bersalah untuk kedua gol tersebut, dan tendangan Martinelli yang paling membuatnya frustrasi karena itu membuat timnya kehilangan poin yang sangat berharga.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement