Senin 24 Oct 2022 18:58 WIB

Jordi Cruyff Senang Lihat Pablo Torre Debut di La Liga Bersama Barcelona

Penampilan Torre di laga tersebut membuka komentar bagi Cruyff.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Muhammad Akbar
Jordi Cruyff
Foto: EPA-EFE/Marco Pin
Jordi Cruyff

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN--Direktur Olahraga Barcelona Jordi Cruyff senang melihat Pablo Torre tampil dalam kemenangan Barcelona 4-0 atas Athletic Bilbao di Stadion Camp Nou, Senin (24/10) dini hari WIB.

Pemain muda itu telah bermain di Liga Champions tetapi ia harus menunggu lama untuk bermain di La Liga. Penampilan Torre di laga tersebut membuka komentar bagi Cruyff.

Ia juga memberikan saran kepada Torre. Ia meminta pemain 19 tahun itu menikmati momen spesial tersebut sekaligus meminta agar lebih bekerja keras lagi.

“Kami berakhir dengan 10 pemain (Sergi Roberto cedera) dan dia harus melakukan lebih banyak pekerjaan menekan,” katanya dilansir dari Tribalfootball.

Cruyff puas dengan penampilan Blaugrana di laga tersebut. Mereka mampu menjaga clean sheet.

Anak asuh Xavi Hernandez juga menunjukkan intensitas dan keinginan melawan salah satu tim terkuat di La Liga. Menurutnya tim tamu menekan dengan baik serta mengandalkan fisik.

Barcelona mencatatkan penguasaan bola 66 persen berbanding 34 persen. Tuan rumah mencatatkan 10 kali tembakan dengan tujuh di antaranya tepat sasaran. Sementara Bilbao melakukan lima tembakan dengan tiga di antaranya tepat sasaran.

Ousmane Dembele membawa Barcelona unggul 1-0 ketika pertandingan berlangsung 12 menit.

Sergi Roberto menggandakan keuggulan enam menit kemudian sebelum Robert Lewandowski menutup gol di babak pertama untuk membawa Barcelona unggul 3-0. Tuan rumah menambah satu gol lagi di babak kedua melalui Ferran Torres.

Barcelona terus membuntuti pemuncak klasemen Real Madrid. Lewandowski dan kawan-kawan tertinggal empat angka dari rival bebuyutannya itu. Rahmat Fajar

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement