Rabu 28 Dec 2022 02:53 WIB

Susunan Pemain Manchester United Vs Nottingham Forest 

Man United punya motivasi tinggi meraih poin penuh demi naik ke posisi empat besar.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag.
Foto: AP/Dave Thompson
Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United kembali beraksi di Liga Primer Inggris setelah jeda Piala Dunia 2022. Skuad Iblis Merah akan menghadapi Nottingham Forest di Old Trafford, Rabu (28/12/2022) dini hari WIB. Ini adalah pertama kalinya bagi kedua tim berjumpa sejak Boxing Day 1998.

Man United mempunyai motivasi tinggi untuk meraih poin penuh demi mendekatkan diri ke empat besar. Tim asuhan Erik ten Hag telah memenangkan delapan dari 14 pertandingan Liga Primer Inggris sejauh ini, sementara dua lainnya berakhir imbang dan empat sisanya kalah.

Baca Juga

Man United telah mengumpulkan 26 poin sejauh ini dan duduk di peringkat kelima klasemen sementara. Iblis Merah memang hanya tertinggal empat poin dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat, tetapi Arsenal memimpin jauh di posisi pertama dengan koleksi 40 poin.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Manchester United (4-3-2-1)

David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Luke Shaw, Tyrell Malacia; Casemiro, Cristian Eriksen; Antony, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial

Pelatih: Erik ten Hag

Nottingham Forest (4-3-3)

Wayne Hennessey; Renan Lodi, W. Boly, J. Worrall, S. Aurier; O. Mangala, R. Freuler, R. Yates; Jesse Lingard, T. Awoniyi, B. Johnson

Pelatih: Steve Cooper.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement