Kamis 29 Dec 2022 15:21 WIB

Putri Pele Ungkap Perasaan Keluarganya Rayakan Natal di Rumah Sakit

Momen ini sangat menyedihkan karena keluarga Pele merayakan Natal di rumah sakit.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Legenda sepak bola Brasil Pele.
Foto: EPA-EFE/Advice of Pele
Legenda sepak bola Brasil Pele.

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAULO -- Putri legenda sepak bola Brasil, Pele, Kelly Nascimento mengungkapkan kesedihan yang dialaminya keluarganya karena menghabiskan Natal di rumah sakit. Hal ini karena Pele sedang dirawat di rumah sakit karena penyakit kanker usus.

Setelah dirawat di rumah sakit selama lebih dari sebulan, kesehatan Pele menjadi perhatian seluruh dunia. Pria 82 tahun itu di rawat di rumah sakit pada November 2022 karena gejala kanker usus yang didiagnosisnya pada September lalu kian memburuk. Pele kemudian dipindahkan ke rumah sakit di Sao Paulo.

Baca Juga

Meski demikian, Pele sendiri menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja. Namun Rumah Sakit Albert Einstein, tempat Pele dirawat pekan lalu mengeluarkan penyataan bahwa kondisi sang legenda kian memburuk karena masalah disfungsi ginjal dan jantung. Tak ada pembaharuan tentang kesehatannya dari rumah sakit.

Kelly kemudian mengungkapkan situasi yang harus dijalaninya selama Natal di Instagram pribadinya. Ia mengatakan, momen ini sangat menyedihkan karena merayakan hari bahagia di rumah sakit.

"Momen-momen ini sulit untuk dijelaskan. Terkadang ada banyak kesedihan dan keputusasaan, di saat lain kami tertawa dan berbicara tentang kenangan yang menyenangkan. Apa yang paling kita pelajari dari semua ini adalah kita harus saling mencari dan berpegang erat satu sama lain. Itulah satu-satunya cara agar ini sepadan. Semua orang harus bersama-sama,” tulis Kelly, dilansir dari Football Espana, Kamis (29/12/2022).

Tak jelas apa pesan yang ditulis oleh Kelly bagi kesehatan Pele. Tetapi seluruh dunia jelas menantikan kabar baik dari mereka tentang kesehatan Pele.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement