Selasa 10 Jan 2023 20:00 WIB

Kapten Dortmund Ini Sedang Pertimbangkan Ikuti Jejak Ronaldo untuk Pindah ke Arab Saudi

Kontrak Marco Reus di Dortmund akan habis pada musim panas 2023.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, ingin pindah ke Al Nassr mengikuti jejak Ronaldo.
Foto: AP / Martin Meissner
Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, ingin pindah ke Al Nassr mengikuti jejak Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapten Borussia Dortmund Marco Reus mengakui mungkin mempertimbangkan untuk pindah ke Arab Saudi untuk meneruskan karier sepak bolanya. Reus, pemain sayap Jerman, memiliki kontrak di Dortmund yang akan habis pada musim panas 2023 mendatang.

Pemain berusia 33 tahun itu belum memutuskan di mana akan bermain, tetapi mengakui bahwa bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Al-Nassr mungkin menarik.

Baca Juga

"Tentu saja Anda melihat ke depan. Saya hanya memiliki enam bulan tersisa di kontrak saya. Saya pikir jika Anda tidak memikirkannya, itu juga salah," kata Reus kepada BILD, dikutip dari Tribal Football, Selasa (10/1/2023).

Agen Reus, Dirk Lever, mengatakan hal yang sangat normal jika klub lain tertarik pada pemain seperti Reus yang kontraknya akan berakhir dalam enam bulan.

"Marco selalu menekankan betapa pentingnya BVB baginya, tetapi ia ingin terus bermain sepak bola. Jadi cukup normal bagi kami untuk melihat opsi lain," jelas Lever.

Ronaldo menandatangani kontrak dua tahun senilai 175 juta poundsterling per musim dengan Al-Nassr. Klub Arab Saudi itu sekarang tertarik untuk mengontrak Reus dan juga dikaitkan dengan Luka Modric dan Sergio Ramos.

Reus kembali berjuang dengan cedera musim ini. Masalah lutut membatasinya tampil dan hanya sembilan kali merumput di Bundesliga Jerman. Ia telah berlatih dengan tim Dortmund di Marbella dan semakin dekat untuk kembali ke aksi kompetitif.

Sebagian besar karier Reus dihabiskan di Dortmund setelah ia bergabung dengan klub pada 2012 silam. Pada periode berikutnya ia telah membuat 368 penampilan untuk klub dan mencetak 156 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement