Jumat 20 Jan 2023 02:10 WIB

Hujan Gol, PSG-nya Messi Kalahkan Riyadh All Star-nya Ronaldo 5-4

Ronaldo mencetak dua gol ke gawang PSG dan menjadi man of the match.

Lionel Messi (kiri) beraksi disaksikan Cristiano Ronaldo dalam laga ekshibisi antara Paris Siant-Germain (PSG) melawan Riyadh All Star di Riyadh, Jumat (20/1/2023) dini hari WIB. PSG mengalahkan Riyadh All Star 5-3.
Foto:

Namun, saat kekurangan pemain, PSG justru bisa kembali unggul. Marquinhos menyambar bola di depan gawang memanfaatkan kelemahan kordinasi pertahanan Riyadh All Star pada menit ke-43.

PSG kemudian mendapatkan penalti pada menit ketiga injury time saat Neymar diganjal ketika hendak mengecoh penjaganya di kotak 16. Awalnya wasit mengabaikan, tapi setelah melihat VAR, PSG mendapatkan hadiah penalti. Sayang Neymar gagal menjadi eksekutor. Tendangan pelannya bisa ditebak Al Owais.

Saat laga hendak berakhir, Riyadh All Star melancarkan tekanan. Dalam situasi kemelut, Ronaldo berhasil membobol gawang PSG lewat tendangan kerasnya dari jarak dekat. Laga babak pertama pun berakhir imbang 2-2.

Babak kedua berjalan tak kalah menarik. Akselerasi Mbappe di sisi kanan pertahanan Riyadh All Star berbuah manis. Setelah mengecoh penjaganya dengan gerakan mengubah arah dengan cepat, Mbappe melepaskan umpan tarik ke depan gawang yang disambar Sergio Ramos. Gol pada menit ke-53 ini membuat skor 3-2 untuk PSG.

Namun skor ini bertahan tiga menit. Jang Hyun-soo menyamakan skor menjadi 3-3 lewat tandukan memaksimalkan sepak pojok Gonzalo Martinez.

Laga kembali berjalan menarik. PSG yang tampak tak seperti bermain dengan 10 orang kembali menekan. Dalam situasi serangan, Messi melepaskan tendangan yang mengenai tangan Ali Al Bulayhi. Wasit menunjuk titik putih yang dieksekusi sempurna oleh Mbappe pada menit ke-60.

Semenit kemudian...

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement