Ahad 22 Jan 2023 19:11 WIB

Indobarca Juara Euro Futsal League Jakarta 2022, Cetak 21 Menang dari 22 Laga

Pada laga pekan terakhir, Indobarca membantai United Indonesia 12-2.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Indobarca melakukan selebrasi saat menjuarai Euro Futsal League Jakarta 2022 yang berakhir pada Ahad (21/1/2023).
Foto: Fitrianto/Republika
Indobarca melakukan selebrasi saat menjuarai Euro Futsal League Jakarta 2022 yang berakhir pada Ahad (21/1/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah digelar sejak awal Agustus tahun lalu, Euro Futsal League Jakarta 2022 berakhir pada Ahad (22/1/2023). Tim Indobarca Jakarta keluar sebagai juara di liga futsal untuk fan klub sepak bola Eropa yang baru pertama kali digelar ini.

Pada laga terakhir di pekan ke-22 yang berlangsung hari ini, di Lapangan Futsal Cilandak Town Square Jakarta, Indobarca Jakarta berhasil mengalahkan United Indonesia dengan skor telak 12-2. Hasil ini membuat Indobarca kokoh di puncak klasemen akhir dengan nilai 63 hasil dari 21 kali menang dan sekali kalah dari 22 laga yang dimainkan.

Baca Juga

Kapten tim Indobarca Jakarta, Hutomo Prasetyo usai laga mengatakan bersyukur dengan hasil ini. Kita memang sering latihan bareng. Bahkan tiga bulan terakhir latihan kita lebih sering lagi."

"Terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah memberikan wadah kepada kita para fan klub sepak bola. Kita siap mempertahankan gelar juara tahun depan," kata dia menambahkan.

Bernard Joewono ketua panpel menjelaskan, "Liga Futsal untuk fan klub sepak bola Eropa ini yang pertama. Biasanya hanya ada turnamen futsal saja. Ini liga selama 22 pekan diikuti oleh 12 peserta."

"Fan klub ini berasal dari Jakarta dan Depok biasanya kegiatan Mereka nonton bareng dan latihan futsal. Kemudian kita buatkan wadahnya dengan menggelar liga ini. Semoga ke depan cakupan bisa lebih luas lagi." ujar Bernard.

CEO Roro Jonggrang Joko Pramuji menambahkan ajang ini adalah untuk silaturahmi antar komunitas penggemar klub sepak bola eropa. "Apresiasi kepada para peserta yang meluangkan waktu mengikuti ajang ini di tengah kesibukannya," kata Pria yang disapa Jokes.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement