Kamis 16 Feb 2023 05:16 WIB

Andai Gagal Dapatkan Bellingham, Madrid Kejar Bintang Anyar Napoli, Khvicha Kvaratskhelia

Tak hanya Madrid, Kvaratskhelia dalam pantauan sederet klub raksasa Eropa.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Napoli Khvicha Kvaratskhelia saat merayakan gol.
Foto: Alessandro Garofalo/LaPresse via AP
Pemain Napoli Khvicha Kvaratskhelia saat merayakan gol.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid ancang-ancang meningkatkan amunisi. Radar El Real terarah ke beberapa pemain.

Satu nama mulai disorot. Dia adalah Khvicha Kvaratskhelia. Winger asal Georgia ini sedang bagus-bagusnya bersama Napoli.

Baca Juga

Kvaratskhelia baru saja berkostum biru langit. Ia merapat ke Kota Naples pada Juli 2022. Tak butuh waktu lama baginya untuk beradaptasi.

Kini ia sudah membela I Partenopei dalam 23 laga. Hitungannya dari berbagai ajang. Selama periode tersebut, sang winger mencetak 11 gol dan menyumbang 14 assists.

Statistik demikian membuat Kvaratskhelia dalam pantauan sederet klub raksasa Eropa. Salah satunya El Real. Sebelumnya Los Blancos menjadikan Jude Bellingham sebagai target utama.

Madrid tidak sendiri. Liverpool dan dua klub Manchester juga mengejar Bellingham. Alhasil Si Putih perlu menyiapkan alternatif.

"Oleh karena itu, Kvaratskhelia alternatif utama Real Madrid untuk seorang Bellingham," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (15/2/2023).

Napoli siaga satu. Jelas wakil Negeri Spaghetti itu akan berusaha keras mempertahankan aset berharganya. Sang winger kini menjadi idola baru publik Stadion Diego Armando Maradona.

Usia Kvaratskhelia baru menyentuh angka 22 tahun. Masih sangat muda. Ia bisa terus mengisi lini depan I Ciucciarelli hingga lebih dari satu dekade ke depan.

Napoli menjalani kampanye yang sangat positif. Sejauh musim ini berjalan, I Partenopei nyaman di singgasana klasemen sementara Serie A Liga Italia, dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement