Ahad 19 Feb 2023 23:18 WIB

Meski Persib Menang atas Rans, Luis Milla Soroti Penampilan Timnya pada Babak Kedua

Tambahan tiga poin ini membuat Persib Bandung menduduki peringkat kedua klasemen.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla. Persib menang atas Rans 3-1, Ahad(19/2023).
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. Persib menang atas Rans 3-1, Ahad(19/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pelatih Persib Bandung Luis Milla menyoroti penampilan timnya pada babak kedua meski memenangkan pertandingan kontra Rans Nusantara FC dengan skor 3-1 pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Ahad (19/2/2023).

Dikutip dari situs resmi klub, Milla mengatakan pada babak kedua timnya mengalami penurunan performa sehingga Rans Nusantara FC dapat membobol gawang dari Teja Paku Alam.

Baca Juga

"Tim main sangat bagus sampai menit 60. Kemudian sisanya, mengalami penurunan. Jadi, saya coba mengganti beberapa pemain agar level permainan bisa stabil, tapi ternyata kami nervous sehingga di 13 menit terakhir, tim tidak dominan seperti biasanya," jelas Milla.

Meski begitu, pelatih asal Spanyol itu menjelaskan, skuad Persib Bandung pada pertandingan ini sudah menampilkan kemauan yang kuat untuk memenangkan laga setelah sebelumnya takluk dari PSM Makassar.

"Saya pikir tim sudah menunjukkan kemauan yang kuat untuk memenangkan pertandingan setelah kami kalah dari PSM," ungkap Milla.

Pada pertandingan ini Persib Bandung sempat unggul tiga gol lebih dulu berkat penalti David Da Silva, tendangan Ciro Alves serta gol bunuh diri Finky Pasamba, sedangkan Rans Nusantara FC sempat membalas melalui sundulan Yanis Mbombo.

Tambahan tiga poin ini membuat Persib Bandung menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan torehan 49 poin dari 24 pertandingan, melewati Persija Jakarta.

Selanjutnya Persib Bandung akan menjamu Arema FC pada pekan ke-26 Liga 1 Indonesia, Kamis (23/2/2023), namun belum ada informasi soal Stadion yang akan digunakan.

 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement