Jumat 24 Mar 2023 15:05 WIB

Jamu Persita, Persik Siap Jaga Momentum tak Terkalahkan di Enam Laga Terakhir

Kemenangan di enam pertandingan terakhir semakin membuat Persik bersemangat.

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves.
Foto: ANTARA/Prasetia Fauzani
Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves.

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI -- Persik Kediri menyiapkan strategi khusus untuk menjamu Persita Tangerang dalam laga tunda pekan ke-18 Liga 1 yang akan digelar di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Jumat (24/3/2023) malam. Pelatih Persik Kediri Divaldo Alves mengatakan, anak asuhnya siap bertanding melawan Persita Tangerang.

Alves membekali latihan khusus untuk tim, mengingat pertandingan juga digelar malam karena di bulan Ramadhan.

Baca Juga

"Persiapannya oke. Semua siap tampil dan mental pemain baik. Kami tetap optimistis bisa meraih tiga poin," kata Alves, Jumat (24/3/2023).

Walaupun sejumlah pemain absen seperti Rohit Chand yang mendapatkan panggilan dari timnas Nepal untuk agenda FIFA Matchday Maret 2023 dan Yusuf Meilana yang cedera, Alves menegaskan para pemain tetap semangat menang di kandang sendiri.

Kemenangan di enam pertandingan terakhir semakin membuat anak asuhnya bersemangat. Persik akan bermain apik demi mengamankan poin di kandang sendiri. "Kemarin ada yang sakit dan Rohit Chand juga tidak bisa bergabung, namun kami tetap siap untuk bertanding," tegas Alves.

Persik Kediri saat ini berada di urutan ke-14 klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 35 poin. Sedangkan Persita Tangerang kini berada di urutan kedelapan klasemen dengan capaian 41 poin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement