Rabu 10 May 2023 11:23 WIB

Bos Persis Solo Ungkap Jeonbuk Jadi Lawan Laskar Sambernyawa pada Laga Pramusim

Persis vs Jeonbuk akan digelar pada 17 Juni.

Rep: C02/ Red: Israr Itah
Bos Persis Solo Kevin Nugroho.
Foto: Muhammad Noor Alfian
Bos Persis Solo Kevin Nugroho.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -– Bos Persis Solo Kevin Nugroho mengungkapkan tim mana yang akan melawan Persis Solo di laga pra-musim 2023/2024. Mereka adalah Jeonbuk Hyundai Motors.

Hal tersebut diungkapkan Kevin usai bertemu Wali Kota Solo Gibran Rakbuming ketika di balai kota Solo, Rabu (10/5/2023). Ia mengatakan laga tersebut akan digelar pada 17 Juni mendatang. "Ngobrolin friendly match sama Jeonbuk, terus penggunaan lapangan Manahan dan pendukungnya untuk preseason," katanya. 

Baca Juga

Selain itu, Kevin juga mengungkapkan akan melakukan dua kali pertandingan terbuka. Sedangkan sisanya akan digelar beberapa pertandingan tertutup. 

"Kemungkinan nanti akan ada dua terbuka, sisanya tertutup ya buat coach Leo matengin taktiknya lah. Mungkin dua-tiga (yang tertutup). Itu kan pertandingan lawan U-20 dan lain-lain," katanya. 

Kevin mengungkapkan bahwa laga melawan tim dari Eropa urung terjadi. Hal tersebut karena jadwal yang berbenturan. "Yang Eropa kemarin jadwalnya kan agak tidak pas, jadi batal," katanya. 

Sebelumnya, Kevin mengungkapkan bahwa tim sudah siap. Sebab, pramusim sendiri adalah persiapan untuk liga 1 2023-2024.

"Harusnya sudah siap karena laga pramusim merupakan soalnya kan bagian dari persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2023/2024," katanya.

Sedangkan untuk kisaran tiket yang akan dikenakan selama laga tersebut Kevin mengungkapkan masih dalam proses hitung-hitungan. "Untuk tiket kan kita masih ngobrol buat cost dan lain lain. Nanti diumumkanlah, mudah-mudahan nggak jauh-jauh dari yang sekarang," katanya. 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement