Jumat 07 Jul 2023 21:07 WIB

Saling Berbalas Gol, Arema FC dan Persib Bandung Harus Puas Berbagi Poin

Arema bermain imbang 3-3 kontra Persib pada pekan kedua Liga 1.

Rep: Reja Irfa WIdodo/ Red: Israr Itah
Ciro Alves, penyerang Persib Bandung.
Foto:

Begitu pula dengan tusukan yang dilakukan Almeida. Namun, lini belakang Persib Bandung masih mampu tampil solid dalam meredam serangan tim tuan rumah. Pun dengan penampilan disiplin para gelandang Persib Bandung. Kendati begitu, Arema FC bisa menyamakan kedudukan.

Almeida mencetak gol ketiga di laga ini via eksekusi tendangan penalti pada menit ke-88. Hadiah tendangan penalti buat Arema FC ini buntut dari pelanggaran Teja Paku Alam terhadap Lokolingoy, yang berawal dari sundulan backpass salah satu pemain Persib Bandung.

Untuk kedua kalinya di laga ini, Almeida berhasil mengecoh Paku Alam dalam eksekusi penalti. Dengan gol ini, Almeida tercatat menjadi pemain pertama yang mampu mencetak hattrick di pentas Liga 1 musim ini.

Arema FC sebenarnya meiliki peluang emas untuk kembali unggul. Menyusul serangan balik cepat, Dedik Setiawan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Teja Paku Alam. Namun, bola hasil sepakan Dedik masih melebar di sisi kanan gawang tim tamu. Laga kedua pada pekan kedua Liga 1 musim ini tersebut akhirnya berakhir dengan kedudukam imbang, 3-3.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement