Senin 17 Jul 2023 20:32 WIB

Son Heung-Min tak Berniat ke Arab Saudi dan Lebih Betah Merumput di Liga Inggris

Son saat ini sedang mengikuti tur pramusim Tottenham di Australia melawan West Ham.

Penyerang Tottenham Hotspur asal Korsel, Son Heung-min, yang diminati klub Arab Saudi, Al Ittihad.
Foto: EPA-EFE/DANIEL HAMBURY EDITORIAL USE ONLY.
Penyerang Tottenham Hotspur asal Korsel, Son Heung-min, yang diminati klub Arab Saudi, Al Ittihad.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Son Heung-min mengatakan, ia tidak berniat untuk pindah ke Arab Saudi. Ini karena ia masih ingin membuktikan kemampuannya di Liga Primer Inggris musim 2023/2024.

Penyerang timnas Korea Selatan itu dilaporkan telah menjadi target transfer klub Arab Saudi, tetapi ia berjanji akan tetap bertahan di Tottenham Hotspur dan kembali membangkitkan performa terbaiknya.

Baca Juga

"Mungkin bila saya ingin pergi ke sana (Arab Saudi), saya akan ke sana, bukan di sini," kata Son yang dikutip BBC pada Senin (17/7/2023).

Pemain berusia 31 tahun tersebut saat ini sedang mengikuti persiapan tur pramusim Tottenham di Australia melawan West Ham United, Selasa (18/7/2023).

"Banyak pemain pergi ke sana (Arab Saudi), yang sangat menarik. Tentu saja uang juga penting, tetapi saya saya selalu bermimpi bermain di Liga Primer Inggris dan masih banyak hal yang harus dilakukan," jelas Son.

Setelah menjadi top skorer bersama Tottenham di musim 2021/2022, performa Son menurun drastis musim lalu. Ia hanya mampu mencetak 10 gol ketika Tottenham finis peringkat delapan klasemen.

"Musim lalu saya menderita. Ini bukan Sonny yang saya tahu. Jadi saya ingin membuktikan diri musim ini bahwa saya Sonny yang semua orang tahu," tegas Son.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement