Ahad 20 Aug 2023 19:54 WIB

Jadi Saksi Nikah, Erick Thohir Doakan Pratama Arhan dan Azizah Rosiade

Pratama Arhan dan Azizah Rosiade menikah di Tokyo.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Ketua Umum PSSI Erick Thohir menjadi saksi nikah Pratama Arhan.
Foto: Instagram Erick Thohir
Ketua Umum PSSI Erick Thohir menjadi saksi nikah Pratama Arhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum PSSI Erick Thohir menjadi saksi dalam pernikahan pemain timnas Indonesia Pratama Arhan. Pemain klub Tokyo Verdy itu resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi Nurul Azizah Rosiade. Ia juga mendoakan agar pernikahan Arhan dan Azizah berjalan langgeng.

Dalam unggahan video di media sosial pribadinya pada Ahad (20/8/2023), Erick duduk tepat di samping Arhan yang sedang menggenggam tangan orang tua dari Azizah, Andre Rosiade dalam prosesi akad nikah. Menteri BUMN itu pun memberikan nasihat pernikahan usai prosesi tersebut.

Baca Juga

"Alhamdulillah selamat menempuh hidup baru Pratama Arhan dan Azizah. Saya hadir di Tokyo menjadi saksi pernikahan Arhan, salah satu andalan timnas Indonesia. Semoga pernikahan ini bisa menambah semangat dan motivasi Arhan dalam berkarier di sepak bola," kata Erick dalam caption unggahan videonya, Ahad (20/8/2023).

Menurut Erick panasnya Tokyo tidak mengurangi sejuknya pernikahan yang berlangsung. Dalam nasihan pernikahan yang ia sampaikan, menurutnya kunci dari keberlangsungan rumah tangga adalah sikap saling menghargai antara suami dan istri. 

"Langgeng terus sampai kakek nenek ya Arhan dan Zize," kata Erick.

Ia mengungkapkan, dalam pernikahan itu kuncinya adalah suami-istri harus saling menghargai. Menurutnya, jika sampai ada permasalahan di keluarga pasti dua-duanya melakukan kesalahan. Sebab itu, penting bagi kedua pihak untuk saling mengerti.

"Itulah kunci bagaimana di sebuah pernikahan kita bisa langgeng karena kita saling menyayangi, saling menghormati dan Insyaallah, Allah datang di pernikahan itu karena kita yang menjaga pernikahan itu," ujarnya. 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Erick Thohir (@erickthohir)

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement