Rabu 23 Aug 2023 14:31 WIB

Tembus Liga Champions Asia, Ronaldo Bakar Semangat Pemain Al Nassr

Cristiano Ronaldo mendesak pemain Al Nassr untuk tidak pernah menyerah.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Bintang Al Nassr Cristiano Ronaldo.
Foto: AP Photo/Samah Zidan
Bintang Al Nassr Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Al Nassr memastikan ikut ke babak utama Liga Champions Asia 2023/2024 setelah berhasil melibas Shabab Al Ahli, wakil dari Uni Emirat Arab (UEA) dengan skor 4-2 pada laga playoff di Stadion Al Awwal Park, Rabu (23/8/2023) dini hari WIB.

Purnalaga, superstar Al Nassr, Cristiano Ronaldo mendesak rekan setimnya untuk tidak pernah menyerah dan terus berjuang selama berada di atas lapangan. "Pertandingan sulit, tapi kemenangan penting untuk lolos ke Liga Champions," kata Ronaldo menegaskan dikutip The National News.

Baca Juga

Al Nassr melengkapi kuota empat tim Arab Saudi yang menembus kompetisi antarklub terbaik di Asia tersebut. Sedangkan ketiga klub yang telah lebih dulu lolos adalah Al Ittihad, Al Hilal, dan Al Fayah.

Bagi tim berjuluk Faris Najd ini merupakan keikutsertaan kesembilan di kompetisi Liga Champions Asia. Capaian terbaik Al Nassr adalah menjadi runner-up pada edisi 1995 silam.

Jelas hasil ini tentu jadi upaya mengesankan Al Nassr setelah mengalami awal musim yang sulit meski telah diperkuat oleh beberapa nama bintang seperti Ronaldo.

"Selalu yakin sampai akhir. Jangan pernah menyerah!" sambung eks pemain Real Madrid dan Manchester United.

Keempat gol Al Nassr tercipta melalui dua gol Talisca, satu gol Sultan Al Ghannam, dan mantan pemain tengah Inter Milan Marcelo Brozovic.

Adapun pengundian kejuaraan yang diikuti oleh 32 tim bakal dimulai pada bulan depan, yang berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement