Selasa 19 Sep 2023 17:51 WIB

Ini Susunan Pemain Indonesia Vs Kirgistan di Laga Asian Games, Titan Agung Starter

Titan Agung merupakan pemain Bhayangkara FC yang mencetak dua gol di SEA Games lalu.

Titan Agung Bagus Fawwazi, penyerang timnas Indonesia melawan Krigistan di laga pembuka Grup F Asian Games.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Titan Agung Bagus Fawwazi, penyerang timnas Indonesia melawan Krigistan di laga pembuka Grup F Asian Games.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Kirgistan pada laga perdana Grup F Asian Games 2022 (2023) di Stadion Zheziang Normal University East, Hangzhou, China, Selasa (19/9/2023) pukul 18.30 WIB.

Pelatih Indra Sjafri dipastikan kehilangan Beckham Putra, Ramadhan Sananta dan Kadek Arel pada laga tersebut. Sananta dan Beckham merupakan pemain andalan Indra Sjafri saat merebut emas SEA Games 2023.

Baca Juga

Tanpa kekuatan dari kedua pemain tersebut, pelatih asal Sumatera Barat itu tentu harus memutar otak untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan. Terlebih, peran Sananta di lini depan sangat krusial.

Pelatih berusia 60 tahun menggunakan jasa Titan Agung Bagus Fawwazi untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Sananta. Titan Agung merupakan pemain Bhayangkara FC yang mencetak dua gol di SEA Games lalu. Kemudian di lini tengah, Indra menempatkan Syahrian Abimanyu, Muhammad Taufany dan Rachmat Irianto.

Indonesia (4-3-3)

Ernando Ari; Andy Setyo Nugroho, Rizky Ridho, Robi Darwis, Muhammad Haykal; Rachmat Irianto, Syahrian Abimanyu, Muhammad Taufany; Egy Maulana Vikri, Titan Agung, Ramai Rumakiek

Pelatih: Indra Sjafri

Kirgistan (4-2-2)

Kurmanbek Nurlanbekov; Adilet Nurlan Uulu, Elaman Akylbekov, Baiaman Kumarbai Uulu; Ardilet Kanybekov, Islam Mezhitov, Mirlan Bekberdinov, Emaz Abilov; Dastanbek Toktosunov, Maksat Alygulov

Pelatih: Maksim Lisitsyn

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement