Jumat 22 Sep 2023 12:20 WIB

Laga Timnas Voli Indonesia Vs China Sore Ini akan Disiarkan di TV Lokal, Ini Jadwalnya

Timnas Voli Putra akan melakoni babak 12 besar.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pertandingan voli di Asian Games 2022 (ilustrasi).
Foto: EPA/Mark R. Cristino
Pertandingan voli di Asian Games 2022 (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Timnas voli putra Indonesia berhak mendampingi Jepang ke babak 12 besar Asian Games 2022 Hangzhou setelah mengoleksi enam angka dari tiga pertandingan yang dimainkan.

Pasukan Merah Putih sukses memenangkan dua laga dengan mengalahkan timnas Filipina serta Afghanistan.

Baca Juga

Meski harus menelan pil pahit pada partai kedua dari tim favorit, Jepang, Boy Arnez Arabi dan kawan-kawan mampu membungkam Afghanistan pada partai pamungkas Grup F dengan skor telak 3-0.

Dengan hasil ini anak asuh Jeff Jiang Jie menempati posisi kedua Grup F dibelakang timnas Jepang. Lawan berat sudah menunggu Indonesia pada babak 12 besar. Pasalnya, Merah Putih bakal berjumpa tim tuan rumah, China.

China melaju ke babak sepanjutnya seusai menjuarai pool A. Praktis, Indonesia harus berjuang keras jika ingin melangkah lebih jauh.

Pertarungan ini jelas dinanti oleh penggemar bola voli Tanah Air. Masyarakat tentu sangat ingin meyaksikan Hernanda Zulfi dan kolega beraksi meski pun dari layar kaca.

Menariknya pertandingan Indonesia versus China bakal resmi disiarkan langsung di salah satu televisi lokal, RCTI, pada Jumat (22/9/2023) sore ini pukul 17.45 WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement