Sabtu 07 Oct 2023 08:48 WIB

Ini Prediksi Starting XI Manchester United Vs Brentford di Liga Primer Inggris

MU menelan tiga kekalahan dari empat laga kandang terakhir.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Israr Itah
Para pemain Manchester United (ilustrasi). MU akan menghadapi Brentford di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer Inggris.
Foto:

Rasmus Hojlund, yang mulai menunjukan tren peningkatan performa sejak direkrut pada jendela transfer awal musim ini, kemungkinan besar akan menjadi ujung tombak serangan United. Dipercaya tampil sebagai starter di laga kontra Galatasaray, Hojlund menyumbang semua gol United di pertandingan tersebut. Dengan modal penampilan tersebut, eks penyerang Atalanta itu bisa kembali menjadi starter di laga ini.

Dari kubu tim tamu, penyerang Ivan Toney masih absen lantaran harus menjalani sanksi lantaran perintah pengadilan olahraga. Tidak hanya itu, pelatih Brentford, Thomas Frank, juga sejumlah pemain di tim utama lantaran cedera, seperti Kevin Schade, Shandon Baptiste, Rico Henry, dan Mikkel Damsgard.

Kendati begitu, Frank masih memiliki sejumlah amunisi pemain untuk bisa menyulitkan United. Neal Maupay diharapkan bisa menggantikan peran Ivan Toney di lini depan. Pun dengan kehadiran duet Mathias Jensen dan Christian Norgaard.

Prediksi susunan pemain United vs Brentford:

Manchester United (4-2-3-1)

Andre Onana (PG); Sofyan Amrabat, Victor Lindelof, Raphael Varane, Diogo Dalot; Casemiro, Mason Mount; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Rasmus Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag

Brentford (4-3-3)

Mark Flekken (PG); Aaron Hickey, Ethan Pinnock, Nathan Collins, Mads Roerslev; Mathias Jensen, Christian Noorgaard, Vitaly Janelt; Keane Lewiss-Potter, Neal Maupay, Bryan Mbeumo

Pelatih: Thomas Frank

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement