Rabu 25 Oct 2023 21:16 WIB

Putri KW tak Banyak Berkeringat ke 16 Besar French Open 2023

Putri KW menang atas Lianne Tan yang mundur pada gim kedua.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Putri Kusuma Wardani
Foto: dok NOC Indonesia/Naif Al'as
Putri Kusuma Wardani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri Kusuma Wardani memastikan lolos ke babak 16 besar French Open 2023. Lawannya asal Belgia Lianne Tan tak mampu melanjutkan pertandingan di pertengahan gim kedua.

Dalam pertandingan yang berlangsung Rabu (25/10/2023) di Glaz Arena, Rennes, Prancis, Putri KW menang 21-15 di gim satu. Saat memimpin 12-6, lawan tak mampu melanjutkan laga.

Baca Juga

Dalam rilis PBSI, Putri KW mengaku bermain cukup nyaman. "Apa yang saya siapkan bisa berjalan di lapangan. Lawan di awal gim pertama sempat memberikan perlawanan yang menyulitkan tapi alhamdulillah saya bisa melewatinya," kata dia.

Ia mengaku dari beberapa pertandingan terakhir, Lianne memang terlihat tidak dalam kondisi yang fit. "Mungkin yang cedera itu yang mengganggu dia sepanjang laga dan akhirnya memutuskan untuk mundur," ungkapnya.

Putri KW menambahkan, saat masuk sedikit tegang karena pertemuan sebelumnya ia hampir kalah. "Saya berharap karena tinggal saya di tunggal putri, semoga besok saya bisa kembali menang," kata Putri.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement