Rabu 29 Nov 2023 21:02 WIB

Prediksi Starting XI Pemain Inter Milan Vs Benfica

Inter telah mengamankan tempat mereka di babak gugur.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya ke gawang Juventus dalam pertandingan Serie A Liga Italia di Turin, Senin (27/11/2023) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/Alessandro Di Marco
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez merayakan golnya ke gawang Juventus dalam pertandingan Serie A Liga Italia di Turin, Senin (27/11/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Inter Milan bersaing untuk finis di peringkat pertama Grup D Liga Champions dan akan mengincar tiga poin dalam laga melawan Benfica. Pertandingan antara tim Portugal dan Nerazzurri akan berlangsung di Estadio da Luz di Lisbon, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB. 

Inter telah mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Champions dengan nilai 10 poin, unggul tujuh poin atas peringkat ketiga RB Salzburg dengan dua pertandingan tersisa untuk dimainkan. Pasukan Simone Inzaghi kini bisa memperebutkan posisi teratas di Grup D bersama Real Sociedad, demi mendapatkan lawan yang lebih mudah di Babak 16 Besar. 

Baca Juga

Nerazzurri meraih kemenangan menegangkan 1-0 atas Benfica dalam pertemuan pertama mereka di awal bulan Oktober. Sementara di pertandingan ini, Benfica tidak diperkuat David Neres, Goncalo Guedes, Juan Bernat dan Alexander Bah, semuanya absen karena cedera.

Di samping itu, Inter juga tidak dapat mengandalkan Alessandro Bastoni dan Benjamin Pavard yang cedera, dan Denzel Dumfries juga diragukan. Berikut adalah prediksi starting XI kedua tim dalam laga tersebut;

 

Benfica (4-2-3-1): Trubin; Aursnes, Antonio Silva, Otamendi, Morato; Florentino, Joao Neves; Di Maria, Rafa Silva, Joao Mario; Tengstedt.

 

Inter (3-5-2): Audero; Bisseck, De Vrij, Acerbi; Darmian, Frattesi, Asllani, Klaassen, Carlos Augusto; Arnautovic, Sanchez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement