Sabtu 09 Dec 2023 14:55 WIB

EA Sports FC Mobile Bertekad Terus Berikan Dukungan kepada Komunitas

Ini ajang silaturahmi antarkonten kreator gim sepak bola populer EA Sports FC Mobile.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Suasana pertandingan EA Sports FC Mobile/ilustrasi.
Foto: Antara/Sigid Kurniawan
Suasana pertandingan EA Sports FC Mobile/ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Community Gathering yang digelar oleh EA Sports FC Mobile pada 18 November 2023 menjadi ajang silaturahmi antarkonten kreator gim sepak bola populer EA Sports FC Mobile. Selain itu acara tersebut juga bagian pembuka dari rangkaian kegiatan EA Sports FC Mobile Community Kick Off: Futsal League High School.

Mobile & Engagement Manager Electronic Arts, Adil Lothar Hasan, mengatakan, EA Sports FC Mobile akan terus memberikan dukungan terhadap keaktifan komunitas dan konten kreator. Dari sini diharapkan mereka mendapatkan pengalaman luar biasa.

Baca Juga

"Karena itu, acara hari ini resmi dibuka oleh Mailcasi dan GarudaFM sebagai perwakilan komunitas FC Mobile Indonesia,” ujar Adil Lothar Hasan yang kerap disapa sebagai Deang, di Jakarta, Jumat (8/12/2023).

Community Gathering digelar di HW Live House. Ini menjadi tempat berkumpulnya para pecinta EA Sports FC Mobile dan sejumlah konten kreator FC Mobile di Indonesia, di antaranya adalah Gas TV, Alfi Farizi, Randy Ceh, Mailcasi, Yoga Pradika, GarudaFM, FMD, Manggrebgaming, Yuah play, enzie, bang buzz, jerarix, Ihsan - Croisanc.id, dan Baygung, Kentank Cell.

Pada momen ini mereka dapat berinteraksi langsung dengan para pegiat komunitas gim dan futsal serta berbagi pengalaman seru dalam permainan sepak bola mobile.

Deang menambahkan Community Gathering ini juga menjadi peresmian EA Sports FC Mobile Community Kick Off: Futsal League High School, kompetisi futsal khusus untuk pelajar SMA/SMK di area Jabodetabek. Kompetisi dengan total hadiah Rp 100 juta ini telah berlangsung sejak tanggal 2 Desember dan akan mencapai puncaknya pada Grand Final yang akan diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada tanggal 20 Desember 2023 mendatang.

"Acara ini juga bertujuan untuk memperkuat komunitas gamer dan olahraga di kalangan pelajar, menggalang semangat kompetisi yang sehat, serta mempromosikan gaya hidup aktif dan berolahraga. Kami berharap rangkaian kegiatan ini dapat memperkuat nilai-nilai positif yang telah terjalin di komunitas FC Mobile Indonesia," kata Deang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement