Selasa 16 Jan 2024 23:52 WIB

Lagi, Wakil Indonesia Tersisih di Babak Pertama India Open 2024 yang Baru Dimulai Hari Ini

Keduanya kalah lagi melawan lawan yang sama dalam dua pertemuan sebelumnya.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Dejan Ferdinansyah dari Indonesia (kiri) dan Gloria Emanuelle Widjaja.
Foto: EPA-EFE/Ida Marie Odgaard
Dejan Ferdinansyah dari Indonesia (kiri) dan Gloria Emanuelle Widjaja.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tidak hanya harus tersingkir di babak pertama India Open 2024. Ganda campuran Dejan Ferdinansyah Gloria Emanuelle Widjaja masih belum bisa mengalahkan duet China Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping.

Dejan/Gloria dalam pertandingan yang berlangsung Selasa (16/1/2024) malam ini di Jadhav Indoor Hall New Delhi India kalah rubber game 15-21, 23-21 dan 12-21. Ini merupakan kekalahan ketiga Dejan/Gloria dari tiga kali pertemuannya.

Baca Juga

"Di gim kedua kami mencoba mempercepat tempo permainan dan itu membuat lawan kesulitan terutama Feng Yan Zhe. Tapi setelah unggul jauh, mereka cepat membaca perubahan kami itu dan mulai menunjukkan kembali perlawanan. Alhamdulillah kami masih bisa menang," kata Dejan. 

Di gim ketiga, lanjut Dejan, ia dan Gloria kembali mencoba pola yang sama tapi lawan sudah lebih siap, selain itu ia merasa juga kalah start. Sangat disayangkan ia dan Gloria banyak mati sendiri di awal-awal. 

"Kami mau coba menikmati pertandingan di setiap turnamen, menikmati cara berproses juga. Selagi masih diberi kesempatan, di sisa program Race to Olympics ini kami mau maksimal," kata Gloria. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement