Rabu 24 Jan 2024 10:03 WIB

Sudah Jauh-Jauh ke Cina, Cristiano Ronaldo Malah Buat Laga Persahabatan Klubnya Ditunda

Al-Nassr dijadwalkan menghadapi Shanghai Shenhua pada hari ini.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bintang liga Pro Saudi Arabia Cristiano Ronaldo.
Foto: AP Photo/Vahid Salemi
Bintang liga Pro Saudi Arabia Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING -- Cedera yang dialami Cristiano Ronaldo telah menyebabkan penundaan rencana pertandingan persahabatan Al-Nassr di China dan membuat kemampuannya diragukan untuk menghadapi Inter Miami asuhan Lionel Messi minggu depan.

Al-Nassr dijadwalkan menghadapi Shanghai Shenhua pada hari ini dan Zhejiang pada akhir pekan tetapi kedua pertandingan tersebut telah dibatalkan pada malam pertandingan pertama.

Baca Juga

“Kami dengan sedih mengumumkan bahwa, sayangnya, dan karena alasan di luar kendali Al-Nassr, acara yang terdiri dari dua pertandingan yang dijadwalkan pada tanggal 24 dan 28 Januari telah ditunda hingga tanggal yang ditentukan,” demikian pernyataan dari Al-Nassr.

“Kami bersedia menyelesaikan kamp pelatihan sesuai rencana di Shenzhen, kota yang menyambut kami dengan hangat dan menunjukkan begitu banyak cinta kepada kami dan kapten kami," lanjutnya.

“Kami telah sepakat dengan penyelenggara untuk menjadwalkan pertandingan baru sesegera mungkin.”

Setelah dua pertandingan di China, Al-Nassr dijadwalkan melakukan perjalanan ke Riyadh untuk pertandingan persahabatan melawan Inter Miami yang diperkuat Messi pada 1 Februari.

Fans yang kecewa dengan penundaan tur China berkumpul di hotel tim di Shenzhen, dan Ronaldo menyampaikan permintaan maafnya sendiri atas ketidakhadirannya.

“Saya sudah bermain selama 22 tahun dan saya adalah pemain yang tidak terlalu banyak mengalami cedera,” ujarnya.  “Saya sangat sedih karena Al-Nassr dan saya sendiri datang ke Tiongkok untuk menikmati tur.

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement