Selasa 02 Apr 2024 23:58 WIB

Belum Pernah Juara Indonesia Open, Fajar/Rian: Ini Saatnya

Fajar/Rian sedang dalam tren positif.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Usai juara Back to Back All England, Fajar Alfian, Bidik Gelar Juara Indonesia Open 2024. Pasalnya Fajar bersama Rian belum pernah juara di Turnamen Super 1000 BWF ini.
Foto: Republika/Fitriyanto
Usai juara Back to Back All England, Fajar Alfian, Bidik Gelar Juara Indonesia Open 2024. Pasalnya Fajar bersama Rian belum pernah juara di Turnamen Super 1000 BWF ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ganda Putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto belum pernah sekalipun juara Indonesia Open. Oleh sebab itu pada pelaksanaan Indonesia Open 2024 yang digelar 4-9 Juni di Istora Senayan Jakarta mereka membidik gelar juara.

"Indonesia Open ini adalah turnamen yang bergengsi Super 1000 juga dan kami belum pernah menjuarai turnamen Indonesia Open ini yang pasti ini adalah target kami juga buat tahun ini salah," ujarnya.

Baca Juga

Fajar melanjutkan, satu target kami juga sebelum olimpiade nanti adalah Indonesia Open 2024. dimana poin Indonesia Open ini sangat berpengaruh buat seeding sebelum olimpiade jadi persiapannya mungkin lebih fokus lagi dan saya mau lebih fokus lagi di Indonesia Open." 

"Sebelum Indonesia Open ini banyak rangkaian turnamen seperti Malaysia, Thailand dan Singapura mungkin kami berdua akan fokus di Indonesia Open," ujarnya.

"Sama yang dibilang Fajar ya ini adalah salah satu target antara ya diantaranya mungkin setelah ini juga ada badminton asia yang tidak kalah pentingnya juga buat kita pribadi karena kita juga belum pernah menjuarai di turnamen tersebut dan juga di Indonesia Open," kata Rian dalam kesempatan yang sama. 

"Ini adalah salah satu target kita juga ya untuk sebelum bertanding nanti di Olimpiade. Jadi kita pasti akan berusaha ya semaksimal mungkin untuk mau mempersiapkan diri lebih baik," imbuhnya.

"Dan yang terpenting adalah kita bisa menjaga kondisi fisik kita dan menjaga peak performance kita ya supaya kita bisa tampil lebih baik di Indonesia Open dan ya pencapaian nanti di Olimpiade 2024," kata Rian. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement