Ahad 28 Apr 2024 19:07 WIB

Tiket Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan Ludes, Jepang Vs Irak Sepi

Indonesia U-23 akan bermain di stadion yang sangat ramah kepada Garuda Muda.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Suporter Timnas U-23 Indonesia memberikan dukungan pada babak perempat final Piala Asia U-23 2024 melawan Korea Selatan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat (26/4/2024) dini hari. Indonesia melaju ke semifinal Piala Asia U23 setelah mengalahkan Korea Selatan lewat babak adu penalti.
Foto:

Kesempatan bagi Indonesia meraih tiket Olimpiade. Penantian selama 68 tahun. Terakhir kali pasukan Garuda mentas di multi event antar negara sedunia itu terjadi pada 1956 lalu. Tepatnya ketika ajang tersebut berlangsung di Melbourne, Australia.

"Maaf, saya tidak terlalu tahu tentang keikutsertaan Indonesia di Olimpiade sebelum ini, saya kemudian mendengarnya. Apa pun itu, ini momen bagi Indonesia untuk berpartisipasi di Olimpiade. Saya tidak merasa berada di bawah tekanan. Saya menikmati momen ini, tantangan ini. Ini waktunya saya akan membawa Indonesia ke Olimpiade," ujar STY.

Hanya tiga tim terbaik dari turnamen ini yang lolos otomatis ke Paris 2024. Tim peringkat keempat akan menjalani playoff melawan wakil Afrika.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement