Selasa 09 Dec 2014 15:56 WIB

Ancelotti Ingatkan Ludogorets, Awas Ronaldo Bakal Ngamuk

Rep: Angga Indrawan/ Red: Didi Purwadi
Cristiano Ronaldo (tengah)
Foto: EPA/Emilio Naranjo
Cristiano Ronaldo (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid, yang sudah memastikan lolos babak 16 besar Liga Champions, akan melakoni laga terakhir Grup B dengan menjamu klub asal liga Bulgaria, Ludogorets Razgrad, di Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa (9/12) malam waktu setempat. Cristiano Ronaldo ada kemungkinan besar bakal tampil lebih trengginas pada laga jamuan nanti malam tersebut.

Striker asal Portugal itu baru saja mendapat sanjungan setinggi langit dari sang pelatih, Carlo Ancelotti, pada laga akhir pekan kemarin. Trigol Ronaldo dalam kemenangan 3-0 atas Celta Vigo memupuk kepercayaan besar Ancelotti untuk kembali menurunkan sang striker.

"Ronaldo dalam performa puncak, ia dalam motivasi tinggi saat ini," kata Ancelotti seperti dikutip dari laman resmi klub.

Sepanjang musim ini, Real Madrid telah mencatak 67 gol dengan catatan 27 gol dibuat atas nama CR7. Sejak mendarat di negeri matador dari Manchester United, Ronaldo telah mengemas lebih dari 200 gol.

 

Pada laga yang bakal dipimpin wasit debutan Liga Champions asal Prancis, Clement Turpin itu, Real Madrid bakal mengabsenkan sejumlah pemain seperti James Rodrigues dan Luka Modric yang mengalami cedera. Segio Ramos juga harus absen lantaran akumulasi koleksi tiga kartu kuning.

Namun demikian, absennya sejumlah pemain tak menyurutkan optimisme pemain bertahan el Real, Marcelo. "Rekor kita sudah seratus persen, saatnya untuk melanjutkan," kata Marcelo.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement