Jumat 08 Jun 2012 11:34 WIB

Gagal Gaet Guardiola, Abramovich Siap Permanenkan Di Matteo

Roman Abramovich
Foto: Olivia Harris/Reuters
Roman Abramovich

REPUBLIKA.CO.ID, Hasrat Roman Roman Abramovich merayu mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola agar menukangi klubnya Chelsea bertepuk sebelah tangan. Rayuan taipan minyal asal Rusia itu tak mempan merayu keteguhan hati Guardiola yang ingin mengistirahatkan dirinya selama setahun ini.

Seakan tidak ingin terlalu lama berada dalam ketidakpastian, Abramovich kabarnya siap menyodorkan kontrak baru kepada caretaker-nya Roberto Di Matteo. Demikian dilaporkan media-media Inggris, Kamis (7/6). Bahkan, kabarnya disodorkannya kontrak baru tersebut merupakan bentuk keseriusan Abramovich kepada Di Matteo.

Memang, pasca-penampilan mengantarkan Chelsea menjuarai Piala FA dan Piala Champions, torehan pria 42 tahun tersebut tersebut tak lantas membuat petinggi Chelsea menyodorinya kontrak baru. Pada Minggu ini, Di Matteo akan kembali dari liburannya dan ingin memastikan masa depannya di Stamford Bridge. Apalagi, kontraknya akan habis pada tahun ini.

Sejauh ini belum ada hasil apa pun terkait kontrak. Terlebih lagi, berapa lama Di Matteo akan menangani 'Si Biru'. Padahal, para pemain Chelsea mengharapkan pria asal Italia ini agar sesegera mungkin dipermanenkan.

sumber : www.emirates247.com

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement